New Washball, Extra Clean, Extra Strong


Salah satu terobosan bioteknologi dari Jerman menghasilkan produk “Biowashball” sebagai pengganti detergent untuk mencuci pakaian anda. Mengingat iklim di Indonesia yang sangat panas dan berdebu, kini menghadirkan “Biowashball Strong Clean” sebagai penganti detergent dengan kekuatan ganda.”Bioactive grains” yang ditambahkan ke dalamnya memiliki kekuatan ganda untuk membersihkan pakaian anda.
Dengan memasukkan 1 buah ” Biowashball Strong Clean ” ke dalam mesin cuci, maka sebanyak 5 kg pakaian akan menjadi bersih, tampak cemerlang, bebas dari bakteri dan kuman.
Keuntungan memakai ” Biowashball Strong Clean ” :
Pakaian lebih bersih dan tampak cemerlang.
Tidak mengandung bahan kimia.
Aman bagi kulit dan ramah lingkungan.
Menghilangkan jamur, bakteri, dan bau.
Mempertahankan warna dan elastisitas kain.
Dapat dipakai untuk semua jenis mesin cuci dan tidak merusak mesin cuci. Mesin cuci akan lebih awet karena tidak ada residu bahan kimia seperti pada detergent.
Kandungan yang terdapat di dalam ” Biowashball Strong Clean ”
Di dalam ” Biowashball Strong Clean ” terdapat butir-butir keramik yang berisi:
1. Partikel Antibiotik yang berfungsi untuk membunuh bakteri, jamur, dan kuman penyakit serta bau pada pakaian.

2. Partikel alkali dengan PH 8 dan PH 12, menjaga keseimbangan PH spektrum pada level seperti detergent kimia. Ini berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang menempel pada pakaian.

3.Far-infrared ray ball / negative ion.
Kekuatan partikel far-infrared ray berfungsi untuk memecah molekul air menjadi partikel-partikel berskala nano dan mengaktifkannya sehingga menaikkan gerakan molekulular, kekuatan penetrasi, dan daya cuci.

Far infrared ray ball memancarkan ion-ion negatif untuk melunakkan permukaan bahan sehingga kotoran dapat hilang tanpa menggunakan detergent lagi.
4. Bioactive grains memiliki kekuatan ganda untuk menghilangkan kotoran yang melekat di pakaian anda.

Bioactive grains dapat di “refill” setelah pemakain 120-150 kali mencuci. Penambahan ini dapat diulang hinggal 7 kali sampai habis masa aktif dari “Ceramics” grains (1000 kali pemakaian)
Dapat dipakai untuk proses mencuci dengan tangan Rendam selama 45-60 menit, kemudian dikucek dan cukup sekali bilas
Hemat biaya dan waktu

Tinggalkan komentar